Pasangan INSANI Pastikan Bantuan untuk Mubaligh Dilanjutkan

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H Isdianto dan Suryani atau INSANI, memastikan ajan tetap melanjutkan program pemberian bantuan insentif mubaligh jika terpilih menjadi Gubernur Kepri periode 2021-2024.

Hal ini diungkapkan Isdianto saat bersilaturahmi dengan sejumlah mubaligh dan masyarakat Bengkong Kota Batam. Menurut Isdianto, program ini patut dilanjutkan karena sebagai bentuk perhatian kepada mubaligh yang telah membimbing masyarakat Kepri dalam segi keagamaan.

“Kita tetap lanjutkan program ini. Kita tahu bahwasanya peran para mubaligh dalam membimbing masyarakat dalam segi keagamaan sangat penting,” ujar Isdianto, Kamis, (15/10).

Isdianto yang saat ini cuti menjalani tugas sebagai Gubernur Kepri, membeberkan sepanjang Januari hingga September 2020 telah memberikan bantuan insentif kepada 10.402 orang mubaligh.

“Tentu kedepan kita akan terus menambah jumlah penerima insentif ini. Karena peran mubaligh sangat penting di tengah-tengah masyarakat,” tegas Isdianto.

Isdianto menambahkan, program ini juga sebagai salah satu misinya bersama Suryani yang mana akan meneruskan pembangunan sektor agama dan sosial kemasyarakatan sehingga terbangun kehidupan yang rukun, aman, damai, sejahtera.

“Semua ini bermuara pada tujuan kita bersama, mewujudkan Kepri maju dan gemilang. Masyarakat hidup rukun, damai dan sejahtera. Sehingga kita bisa teruskan semua pembangunan di semua sektor. Saya yakin dengan kebersamaan semua bisa kita capai,” pungkasnya.

Sumber: Kepridays

Bagikan Kabar Ini: