Warga Pulau Abang Siap Menangkan Isdianto-Suryani di Pilkada Kepri

Batam – Kehadiran Calon Gubernur Kepulauan Riau Isdianto ke Pulau Abang, Kecamatan Galang, Kota Batam, Senin (2/11), mendapatkan respons positif dari masyarakat setempat. Warga antusias menyambut kedatangan adik kandung almarhum Muhammad Sani itu.

Warga Pulau Abang menilai sosok dan gaya kepemimpinan Isdianto serupa Muhammad Sani. Hal ini diamini salah seorang warga Pulau Abang, Wahyudin.

“Selama ini kita melihat Pak Isdianto hanya di koran dan berita saja, tidak tahu kepribadian beliau. Namun, setelah berjumpa langsung dengan Pak Isdianto, luar biasa kepribadiannya sama dengan ayah Sani. Sosok yang tenang, tidak pendendam dan sedikit berbicara tapi banyak berbuatnya. Beda dengan calon yang lain,” kata Wahyudin.

Wahyudin mengatakan, pemimpin seperti Isdianto yang diharapkan masyarakat. Masyarakat, menurutnya, kecewa dan tidak mau terjerumus dengan memilih pemimpin yang banyak berbicara dan menebar janji.

“Kita mau yang sedikit berbicara tapi banyak berbuat. Sudah kecewa dan tidak mau dengan calon yang banyak menebar janji-janji, tapi ketika sudah jadi tidak menepati janjinya. Intinya kami menginginkan sosok seperti ayah (Sani),” tutur Wahyudin.

Karenanya, masyarakat Pulau Abang kompak dan solid untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Isdianto-Suryani (INSANI).

“Kami akan wujudkan ini (kemenangan untuk pasangan INSANI) dengan cara masyarakat kompak dan solid. Kita juga akan mengajak saudara kita yang berada di seluruh Kepri untuk memenangkan Pak Isdianto dan Ibu Suryani,” tegas Wahyudin.

Ketika disandingkan memiliki kepribadian seperti Muhammad Sani, Isdianto merasa tersanjung dengan yang dikatakan masyarakat Pulau Abang. Isdianto memastikan akan merealisasikan janji-janji yang belum sempat dilaksanakan Muhammad Sani.

“Ayah Sani meninggal setelah tiga bulan dilantik. Tentunya, ada janji-janji yang belum sempat almarhum laksanakan. Maka dari itu, saya sebagai adik, akan terus berusaha merealisasikan janji almarhum. Agar nantinya ayah Sani dapat tersenyum dengan tenang,” kata Isdianto.

Sumber: Seputar Kepri

Bagikan Kabar Ini: